Hal yang pertama Anda harus cek adalah Apakah Field…
- Nama,
- Nomor telepon,
- Lokasi (kecamatan & alamat),
- Metode Pembayaran
Sudah diaktifkan pada form pemesanan & sudah dijadikan wajib diisi?
Contoh:

Kedua, Apakah produknya tercatat diinventory?

Jika tercatat diinventory seperti gambar di atas, maka tolong pastikan stok pada menu product → inventory sudah diatur.

Ketiga, apakah pengaturan gudang sudah sesuai?
Contoh:

Lalu pastikan gudang tersebut sudah diatur pada menu Store.
Silahkan ke menu store → Warehouse → Open

Kemudian pilih gudangnya.

- Bisa Anda pilih Semua Gudang (agar aman)
- Atau pilih gudang tertentu yang memang produknya diletakan pada gudang tersebut.
Jika sudah, jangan lupa klik simpan pada pengaturan Store.
Jika Anda menggunakan Aggregator Kurir, selain 3 hal di atas, Anda juga harus mengecek 5 point ini:
Point A, Apakah sudah integrasi dengan aggregator kurir Mengantar atau Lincah?

Point B, Aktifkan kurir yg di hendle Mengantar atau Lincah di menu Setting → Courier

Klik icon gear ⚙️ pada kurir untuk mengubah aggregator kurirnya.
Point C, Atur Enable kurir mengantar/lincah di menu Setting → Gudang

Point D, Sktifkan kurir Mengantar atau Lincah di menu Store.

Point E, Jika menggunakan LP, aktifkan kurir yg di hendle Mengantar atau Lincah di form pemesanan.

Jika sudah diaktifkan, maka jangan lupa untuk klik Simpan dan Terbitkan.