Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

Tutorial Cara Kirim Ulang Akses LMS Ke Seorang Buyer/Student – Biasanya Karena Salah Masukkin Email Saat Order | Send LMS Access (manual)

Jadi kita sebagai seller, bisa kirim ulang email akses ke LMS, ke student/customer kita.

Berguna ketika:

  1. Terjadi debat dari sisi student bahwa mereka belom dapet emailnya. Nah tinggal dikirim ulang aja. Terhindar dari debat yang tak perlu.
  2. Student salah masukkin email saat melakukan purchase. Setelah email di orderannya kita benerin, lalu kan butuh aksesnya terkirim ke email yang benar, nah tinggal kirim ulang aksesnya.
  3. Tidak sengaja domain atau sub domain kita terlepas dari store kita. Dan saat terlepas itu, ternyata terjadi closing. Bagaimana dengan yang sudah – sudah? Kini bisa kirim aksesnya lagi.
  4. Kejadian – kejadian lainnya, yang intinya butuh dikirim ulang akses LMS, ke emailnya buyer.

Tutorial:

  1. Masuk ke orderan.
  2. Cari tombol “Send LMS Access”.
  3. Klik

===

Btw…

Btw kenapa bahasanya “KIRIM ULANG“?

Karena memang aksesnya mah kan otomatis terkirim ke emailnya buyer/student kita normalnya, begitu pembayaran terkonfirmasi.

Jadi feature “Send LMS Access” ini, adalah untuk jaga – jaga.

Untuk 4 case tidak biasa, yang sudah dijelaskan di atas.

Apakah artikel ini membantu Anda?
YaTidak
Subscribe
Notify of
guest
2 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments