Jadi kita sebagai seller, bisa kirim ulang email akses ke LMS, ke student/customer kita.
Berguna ketika:
- Terjadi debat dari sisi student bahwa mereka belom dapet emailnya. Nah tinggal dikirim ulang aja. Terhindar dari debat yang tak perlu.
- Student salah masukkin email saat melakukan purchase. Setelah email di orderannya kita benerin, lalu kan butuh aksesnya terkirim ke email yang benar, nah tinggal kirim ulang aksesnya.
- Tidak sengaja domain atau sub domain kita terlepas dari store kita. Dan saat terlepas itu, ternyata terjadi closing. Bagaimana dengan yang sudah – sudah? Kini bisa kirim aksesnya lagi.
- Kejadian – kejadian lainnya, yang intinya butuh dikirim ulang akses LMS, ke emailnya buyer.
Tutorial:
- Masuk ke orderan.
- Cari tombol “Send LMS Access”.
- Klik

===
Btw…
Btw kenapa bahasanya “KIRIM ULANG“?
Karena memang aksesnya mah kan otomatis terkirim ke emailnya buyer/student kita normalnya, begitu pembayaran terkonfirmasi.
- Entah karena metode pembayarannya menggunakan epayment
- Atau misalkan karena metode pembayarannya menggunakan bank transfer, menggunakan angka unik, & integrasi dengan moota (sehingga bisa auto kedetect telah terjadi pembayaran atas invoice tsb).
Jadi feature “Send LMS Access” ini, adalah untuk jaga – jaga.
Untuk 4 case tidak biasa, yang sudah dijelaskan di atas.
Apakah artikel ini membantu Anda?
YaTidak