Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

Tutorial Cara menambahkan Anggota

 Anda bisa menambahkan beberapa anggota bisnis pada akun Scalev Anda.

Jumlah anggota bisnis, tergantung dengan paket yang Anda gunakan.

Sedangkan untuk peran anggota bisnis, Scalev menyediakan 9 peran:

  1. Admin
  2. Warehouse Admin
  3. Accounting Staff
  4. Inventory Manager
  5. Sales Person
  6. Advertiser
  7. Store Manager
  8. Payment Staff
  9. Viewer All

Untuk Privilege setiap role anggota, bisa Anda lihat disini: https://tutorial.scalev.id/role


Nah berikut adalah tutorial cara menambahkan anggota di akun Scalev Anda:

#1. Masuk ke dasboard Scalev, kemudian klik menu Setting

 

#2. Kemudian klik sub menu Anggota lalu klik pada bagian +Tambah Anggota 

#3. Masukan Alamat email anggota.

#4. Masukan No. Handphone anggota

#5. Pilih Peran anggota.

#6. Klik Simpan

Setelah itu anggota yang di tambahkan akan mendapatkan email invetation seperti ini👇

Anggota baru bisnis Anda bisa langsung klik Tombol: Verifikasi Email

Atau klik link yang tertera dibawahnya.

Kemudian akan diarahkan ke halaman daftar baru Scalev seperti ini 👇

Kemudian silahkan isi:

  1. Nama lengkap
  2. Kata Sandi.
  3. Centang Setujui Syarat & Ketentuan yang Berlaku
  4. Klik Tombol Daftar Sekarang

Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman login Scalev.

Isi email & Password yang baru saja Anda buat.

Kemudian klik: Masuk Sekarang

Jika berhasil, akun anggota bisnis baru Anda akan diarahkan ke halaman dasboard Scalev Anda.

Ini menandakan kalau proses penambahan anggota pada akun Scalev Anda telah berhasil.

 

Apakah artikel ini membantu Anda?
YaTidak
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments