Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

10 Hal Yang Harus Disetting di Scalev, Jika Anda Adalah Meta Ads User

Tonton dulu video ini sampai selesai.

1. Integrasi Ad Account → https://tutorial.scalev.id/integrasi-ad-account/

2. Tambah “Pixel ID” → https://tutorial.scalev.id/tambah-pixel/

3. Pengaturan “Conversion API (CAPI)” → https://tutorial.scalev.id/conversionapi/

4. Sinkronisasi “Custom Audience” → https://tutorial.scalev.id/tambah-custom-audience/

5. Pengaturan “Trigger Event Purchase” → https://tutorial.scalev.id/triggerpurchase/

6. Tambah & Atur “Custom Domain” → https://tutorial.scalev.id/domain/

7. (Sunnah/Tidak Wajib) Verifikasi “Kepemilikan Domain ke Meta” dengan syarat Anda sudah menggunakan Custom Domain → https://tutorial.scalev.id/verifikasimeta/

8. Pelajari ALUR Event DEFAULT Di Scalev SEKALIGUS Testing Pixel di Event Manager (memastikan sudah benar semua) → https://tutorial.scalev.id/funnel-toko-online/ & https://tutorial.scalev.id/events-manager-testing/

9. Cek Notification Pengiriman Event Dari Scalev ke Meta Adsnya → https://tutorial.scalev.id/cek-notifikasi-event/

10. Cara Kirim Manual Event Purchase dari Scalev ke Meta & Platform Paid Traffic Lainnya → https://tutorial.scalev.id/manual-trigger-purchase/

10 Hal Yang Harus Disetting Di Scalev, Jika Anda Adalah Meta Ads User

Apabila Anda yakin sudah melakukan semua step-step di atas dengan benar lalu menjalankan iklan di Meta dan ada orang yang membeli produk Anda lewat iklan tersebut tapi kok tidak muncul datanya di dashboard iklan Anda.

Maka Anda perlu menonton penjelasannya di video troubleshooting ini → https://tutorial.scalev.id/real-purchase-tidak-muncul/

Apakah artikel ini membantu Anda?
YaTidak
Subscribe
Notify of
guest
4 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments