Beberapa waktu yang lalu jika Anda pernah mengalami error seperti ini di Events Manager.

Termasuk peringatan error terkait Client IP Address di pixel Anda, maka per tanggal 17 Maret 2025 kemarin isunya sudah diperbaiki oleh tim tech Scalev.
Cara memastikannya bisa Anda lakukan secara mandiri dengan cara berikut ini:
1/ Buka dasbor Scalev
2/ Pergi ke menu Settings > Developers > Webhook Logs > 3rd Party Logs
Atau lewat jalan pintas melalui link ini https://app.scalev.id/developers/third-party-logs
3/ Tampilan halamannya seperti ini:

Halaman ini berisi riwayat jejak event pixel aktif Anda di Scalev yang berhasil dikirimkan datanya ke Meta.
4/ Klik ikon filter di sebelah kanan untuk memfilter riwayat dari Meta saja, yaitu Facebook.
Pilih Facebook di bagian filter Service.

5/ Setelah difilter silakan cari dan klik link di kolom Base URL

Apa yang dicari?
Jejak event pixel yang terjadi di LP Scalev Anda.
Caranya?
6/ Silakan akses dan buka link LP milik Anda sendiri di Scalev yang sudah terpasang pixel aktif Facebook
Contoh:
Anda buka link seperti ini https://domainsendiri.com/landing-page-baru/
7/ Setelah mengakses link LP Anda, catat kira-kira jam berapa Anda akses LP tersebut misal jam 14:31
8/ Kembali ke halaman 3rd Party Logs lalu cari deh event yang terjadi sekitaran waktu tersebut

Klik link sebelah kanan di kolom Base URL
9/ Maka tampilannya akan seperti ini:

Cari informasi client_ip_address seperti yang di kotak merah pada screenshot di atas.
Kemudian cocokkan dengan IP milik Anda sendiri.
10/ Caranya cek di myip.dk <– (klik link ini di tab baru)
Akan tampil info IP Anda seperti ini:

Jika IP Address yang ditampilkan pada myip.dk dan yang ditampilkan di log event Scalev sudah SAMA PERSIS, maka isu error di Diagnostics yang dialami oleh pixel Anda sudah SOLVED!