
Jika Anda tidak mengaktifkan metode pembayaran QRIS, namun ada customer Anda yang order dengan menggunakan QRIS, maka bisa jadi Anda mengaktifkan salah satu/ketiga jenis eWallet ini:
- GoPay
- DANA
- LinkAja
Ketiga eWallet ini akan otomatis berubah menjadi QRIS apabila customer Anda mengisi form pemesanan langsung dari Dekstop (PC/tablet) bukan dari mobile.
Hal ini dikarenakan ketiga jenis eWallet tersebut tidak menyediakan QRIS khusus yang bisa dibuka langsung dari dekstop.
Pertanyaan:
Apakah customer tetap bisa membayar orderannya?
Bisa, customer tetap bisa membayar orderan tersebut, hanya saja bayarnya menggunakan QRIS. 😇
Apakah dananya tetap masuk ke E-Payment Balance?
Tenang saja, dana yang dibayarkan customer Anda tetap masuk ke E-Payment Balance Anda.👌
Besaran transaction fee-nya mengikuti metode pembayaran asli atau QRIS?
Mengikuti QRIS ya Kak 🙏
Apakah artikel ini membantu Anda?
YaTidak