Problem:
Jika ketika Anda berusaha membuat bisnis baru, pada menu Bisnis.

Kemudian setelah Anda mengisi data bisnis baru Anda lalu muncul notifikasi seperti ini:

Artinya akun bisnis Scalev dengan paket free Anda sudah mencapai limit.
⇣
Scalev membatasi untuk 1 user hanya bisa memiliki 1 akun bisnis Scalev dengan paket free.
Misalkan #1:
Anda memiliki 1 akun bisnis Scalev dengan paket Free.
Pada case ini Anda tidak bisa menambahkan bisnis lagi.
Solusi:
- Anda upgrade dulu paket akun bisnis Anda, dari paket Free menjadi minimal paket Lite.
- Lalu aru setelahnya Anda bisa bikin akun bisnis baru.
Misalkan #2:
Anda sudah memiliki 2 akun bisnis Scalev:
- 1 menggunakan paket Lite/Basic/Pro/Ultimate.
- 1 lagi menggunakan paket free.
Pada case ini Anda juga tidak bisa menambahkan bisnis lagi.
Solusi:
- Silahkan Anda upgrade dulu paket akun bisnis Anda yang Free, dari paket Free menjadi minimal paket Lite.
- Lalu aru setelahnya Anda bisa bikin akun bisnis baru.
Apakah artikel ini membantu Anda?
YaTidak