Anda bisa menambahkan beberapa anggota bisnis pada akun Scalev Anda.
Jumlah anggota bisnis, tergantung dengan paket yang Anda gunakan.
Sedangkan untuk peran anggota bisnis, Scalev menyediakan 9 peran:
- Admin
- Warehouse Admin
- Accounting Staff
- Inventory Manager
- Sales Person
- Advertiser
- Store Manager
- Payment Staff
- Viewer All
Untuk Privilege setiap role anggota, bisa Anda lihat disini: https://tutorial.scalev.id/role
Nah berikut adalah tutorial cara menambahkan anggota di akun Scalev Anda:
#1. Masuk ke dasboard Scalev, kemudian klik menu Setting

⇣
#2. Kemudian klik sub menu Anggota lalu klik pada bagian +Tambah Anggota

⇣
#3. Masukan Alamat email anggota.
#4. Masukan No. Handphone anggota
#5. Pilih Peran anggota.
#6. Klik Simpan

Setelah itu anggota yang di tambahkan akan mendapatkan email invetation seperti ini👇

Anggota baru bisnis Anda bisa langsung klik Tombol: Verifikasi Email
Atau klik link yang tertera dibawahnya.
⇣
Kemudian akan diarahkan ke halaman daftar baru Scalev seperti ini 👇

Kemudian silahkan isi:
- Nama lengkap
- Kata Sandi.
- Centang Setujui Syarat & Ketentuan yang Berlaku
- Klik Tombol Daftar Sekarang
Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman login Scalev.
Isi email & Password yang baru saja Anda buat.
Kemudian klik: Masuk Sekarang

Jika berhasil, akun anggota bisnis baru Anda akan diarahkan ke halaman dasboard Scalev Anda.
Ini menandakan kalau proses penambahan anggota pada akun Scalev Anda telah berhasil.